Selasa, 23 Februari 2010

Mencari tweeple terkenal dengan twitter browse suggestion tool


Telah penulis jelaskan dalam pos sebelumnya, bahwa kelemahan twitter adalah mencari tweeple lain . Tidak seperti facebook yang tinggal search dan tinggal add – saja. Kini twitter menyediakan “browse suggestion” . Kita dapat mencari segala twitter terkenal dengan keahlian tertentu seperti Buku, bisnis, berita, twitter, tekhnologi, dan lain-lain. Twitter menenmpatkan tweeple dalam suggestion berdasarkan algorithma. Suatu saat tweeple kita dapat muncul pada browse suggestion tool jika memenuhi syarat.
Mengikuti tweeple terkenal adalah sangat penting bagi twitter terlebih pemula karena akan mengembangkan wawasan pengetahuan dan pengalaman anda. Twittre mneyrankan untuk mengikuti tweeple yang sesuai dengan isi twitter anda. Contoh: jika anda suka dengan berita, maka sebaiknya anda mengikuti tweeple yang juga menyukai berita karena hal tersebut akan mendukung kefektifan atau kegunaan twitter bagi anda.
Rata-rata tweeple tersebut mempunyai verified account. Dari daftar-daftar tersebut ada pejabat-pejabat seperti anggota senat, gibernur di Amerika Serikat. Sayangnya pada saat menggunakan browse tuibolot tidak menemukan tweeple dari Indonesia.
Pada Tool ini juga tidak terdapat tweeple yang spesifik seperti making money, blog, social media, dan lain sebagianya. Mungkin ini adalah permulaan. Suatu saat twitter akan mengembangkan tool ini.
Source : http://blog.twitter.com/2010/01/power-of-suggestions.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar pada blog ini