Senin, 08 November 2010

Hootsuite.com - Membuka beberapa akun twitter dan facebook dengan satu akun

Banyak dari kita yang mempunyai akun twitter lebih dari satu. Salah satu keterbatasan twitter adalah kita tidak bisa memanage lebih dari satu akun dalam satu komputer. Jika kita ingin mempost akun twitter lain maka kita harus masuk ke akun lain atau login ke akun lain. Tentu ini sangat melelahkan terlebih kalau komputer sedang ngadat atau pulsa telepon lagi habis kita akan susah lagi.
Setelah saya menemukan Hootsuite, pekerjaan menjadi lebih mudah karena saya dapat mengupdate satu akun facebook dan dua akun twitter dari satu website saja.
Hootsuite membatasi lima social network setiap free akun. Jika berminat untuk mengupgrade account, maka anda harus membayar $5.99 perbulan.
Dengan hootsuite kita mampu memantau tweet terbaru, twitter mentions, direct message, dan beberapa list yang kita buat. Kalau di website twitter kita harus beralih dari satu ke laman lain hingga dapat membuat kita jenuh terlebih jika internet lambat. Kemudian banyaknya jumlah tweet dari seorang teman kita yang aktif maka akan menutup tweet orang lain. Padahal twitter yang baik hanya mentweet dua atau lima kali saja sehari. Sebaiknya tweeple yang sangat aktif dapat mentweet ratusan kali dalam sehari.
Jika berminta langsung saja ke TKP dan buat sebuah akun dengan menggunakan e-mail. Kemudian kita langsung men-setting akun twitter dan facebook kita. Kita harus memberikan user name dan beserta password kita. Bagi yang tidak bersedia mungkin anda tidak bisa untuk melanjutkan menggunakan aplikasi ini.

baca juga : forty one : situs reviewer twitter aplikasi
Echofon : tool membantu bertwitter

1 komentar:

Silahkan berkomentar pada blog ini