Senin, 10 Mei 2010

Fortyone.com – Situs review twitter application dan tool terlengkap

Terus terang saya tidak tahu pasti berapa jumlah aplikasi twitter atau tools yang ada di dunia maya. Banyak sekali kalau kita mau hitung ada aplikasi untuk hape, Ipad, Iphone atau aplikasi yang bertujuan mencari followers, aplikasi yang bertujuan untuk mencari uang dan lain sebagainya.

Sebagian aplikasi tersebut mensyaratkan untuk meminta kun dan password dari akun twitter kita. Tentu kita sangat was-was terlebih jika tidak mengenal website tersebut. Jangan-jangan mereka hanya website palsu yang akan membajak akun twitter kita. Memang banyak perangkap yang penipu sebarkan untuk mencuri akun twitter seseorang.

Untuk mememeriksa apakah aplikasi tersebut aman atau tidak. Ada baiknya anda mencoba melihat-lihat di situs oneforty.com. Misi dari website ini adalah memberitahukan atau menginformasikan aplikasi-aplikasi apa yang cocok untuk pencari aplikasi twitter.

Bagi pengunjung kita bisa search aplikasi yang kita cari dengan mengetikkan kata kunci. Website ini juga menggolongkan beberapa aplikasi ke dalam kategori tertentu.

Disana banyak sekali ulasan-ulasan mengenai twitter aplikasi besera rating dari anggota website tersebut. Kadang ada juga umpan balik negatif dari para anggota.

Jika kita ingin menjadi anggota sign in dengan akun twitter dan passwordnya. Tentu kalau anda merasa tidak nyaman dengan hal ini, anda tak perlu menjadi member dan anda tetap masih bisa melihat ulasan para member namun tidak bisa memberikan tanggapan.

Sayangnya anggota di komunitas ini masih sepi. Saya lihat hanya ada beberapa orang yang mengomentari sebuah aplkasi bahkan saya melihat tidak ada satupun tanggapan dari seorang anggotapun mengenai suatu aplikais. Tentu rating seperti ini menjadi bias karena hanya ada sedikit yan memberi opini. Namun website ini bisa jadi acuan awal dalam menilai suatu aplikasi.

Untuk amannya, Anda harus proaktif untuk mengetahui setiap aplikasi. Carilah informasi tentang website baik dari teman, teman sekolah dan tetangga. Tanyakan selama ini tentang kinerja aplikasi tersebut dan yang paling penting lagi apakah aplikasi tersebut adalah penipu (scam). Cari juga informasi mengenai aplikasi di search engine.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar pada blog ini