Jumat, 07 Mei 2010

TMC mempunyai akun twitter

Sudah menjadi tradisi bahwa Jakarta itu selalu macet kecuali menjelang lebaran dan sesudah lebaran. Setelah itu jalanan akan macet. Perjalanan yang seharunya bisa sampai dalam satu jam menjadi tiga jam karena kemacetan di jalan yang sibuk.
Jika anda berkendaraan anda tidak mesti khawatir dengan kemacetan karena kini Traffic Metro Polda Metro Jaya mempunyai akun twitter yang menginformasikan lalu lintas. Jadi ini bisa jadi panduan kita untuk berkendaraan. Kita bisa memilih alternative jalan yang lebih lenggang.
Baru saja dibuka TMC sudah mempunyai 40,000 follower. Tentu saja yang menjadi follower adalah warga ibukota. Dalam hitungan hari saja TMC menjadi akun twitter nomor lima yang paling mempunyai banyak followers di Indonesia. Mungkin ini akan meningkat lagi seiring dengan orang yang akan menggunakan twitter bertambah.
TMC juga mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai akun yang paling update dalam 24 jam. Ketua MURI yang juga boss jamu jago menyerahkan piagam MURI kepada Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Condro Kirono yang juga sebagai pemrakasa akun twitter TMC.
Dengan tampilan sederahana dan informasi yang real in time, Sedikit banyak TMC twitter akan membantu para pengendara mobil dan motor ataupun penumpang angkutan umum yang sedang berangkat ke tempat aktivitas mereka. Tentu saja twitter ini tidak bisa mengatasi permasalahan kemacetan Jakarta yang sudah akut sekali.
JIka berminat, and dapat mengikuti di @tmcpoldametro

sumber: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar pada blog ini