Rabu, 26 Mei 2010

Akankah twitter menggantikan facebook?

Sudah saya perhatikan beberapa bulan terakhir teman-teman sudah malas dengan mengupdate status mereka di Facebook. Mungkin ini dikarenakan kesibukan atau apa.
Nun di negeri asalnya Amerika Serikat, para pengguna facebook sudah mulai meninggalkan dikarenakan setting privasi pada facebook yang sangat longgar mereka sangat khawatir dengan pencurian akun facebook dari sekedar cuma iseng sampai kejahatan uang.
Kalau tuitbolot pribadi melihatnya adalah ini merupakan siklus daripada trend. Dulu beberapa temen sangat gandrung dengan social networking frendster sampai tipa hari mengaksesnya. Kini mungkin bisa dihitung dengan jari orang yang mengakses frendster. Suntikan dana dari yahoo rupanya tidak mampu mengangkat situs pertemanan sosial ini.
Bisa jadi facebook hanya akan tinggal kenangan seperti para kompetitornya myspace dan frendster.
Kini orang beralih kepada twitter. Minggu ini ponakan-ponakan saya yang cerewet lebih intens dalam social media ini. Mereka lebih senang berhubungan dengan twitter kecuali satu ponakan yang hpnya kurang canggih.
Twitter memang memberikan pengalaman yang baru bagi pengguna social media. Biaya bertwitter juga akan murah daripada sms dengan telepon. Akankah twitter dengan segala keterbatasannya mampu menggalahkan facebook? Waktu yang akan menjawab. Anda juga dapat berpartisipasi dalam polling yang saya adakan. klik sini

Para pengguna twitter sudah mulai meningkat di Indonesia. Konon, Indonesia sudah ada 5 juta anggota twitter. Katanya akan ada perpindahan dari pengguna facebook ke twitter. Menurut anda benarkah twitter akan mengalahkan facebook? Ikutilah polling dibawah ini ada juga dapat menambahkan link blog anda asal sesuai dengan topik. Itung-itung akan meningkatkan baclinks anda. Jika anda bukan anggota squidoo anda tetap dapat berkomentar. Tetapi ada baiknya anda menjadi anggota squidoo terutama bila anda seorang blogger. Dapatkan uang dan backlinks dari squidoo lens. Klik sini jika berminat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar pada blog ini