Senin, 25 Oktober 2010

Sponsored Tweets : Mencari Uang dengan Twitter

Ada lagi satu website yang menawarkan kita untuk mencari uang di twitter. Website ini bernama sponsoredtweets.com. Website ini akan memberikan sejumlah tweet dan kita tinggal mempost tweet tersebut dan mendapatkan uang.Jika uang sudah mencapai $50 kita dapat menarik melalui paypal.
Syaratnya setidaknya anda harus memiliki 50 followers. Sepertinya ini tidak susah. Makin banyak followers maka makin banyak anda kemungkinan untuk mendapat uang.Begini cara meningkatkan followers
Twitter yang mengikuti program ini akan dibayar tiap kita melakukan tweet. Jadi tak perlu repot menunggu ada orang yang mengklik iklan kita.
Jika tertarik sign in saja  Gunakan akun twitter anda dan berikan otorisasi pada sponsored tweets
Kemudian isikan e-mail anda supaya sponsored tweet menghubungi anda jika mereka sedang mempunyai order. Pilihlah berapa bayaran anda. Anda dapat memilih berapa bayaran anda tapi website ini akan menentukan bayaran ideal untuk anda berdasar dari jumlah followers. Kemudian tulislah  siapa referer anda. Tulis juga tags anda agar para pengiklan dapat mengenal anda. Kemudian klik create my twetter account.
Tunggulah hingga webiste ini memberikan order kepad anda.

Jika tertarik klik sini dan bergabunglah dengan sponsoredtweet


Baca Juga: 
Mencari Uang dengan Amazon

2 komentar:

Silahkan berkomentar pada blog ini