Rabu, 22 September 2010

Twitter Lima menit Sehari : Tips efisien dalam bertwitter

Twitter memang seperti candu yang menarik banyak pengguna. Dalam satu detik seorang dapat saja mentweet lebih dari satu kali sehingga satu halaman penuh. Banyak juga yang menghabiskan waktu sampai seharian demi melayani cicitan teman mereka.
Berikut ini adalah tips agar kita menghemat waktu di twitter. Hanya lima menit saja kita dapat menjadi terkenal:
1. Gunakanlah #followfriday. Itu adalah anjuran untuk mengikuti twitter lain. Dari sini mungkin kita akan banyak mendapat followers.
2. Retweet konten-konten yang bagus. Jangan asal retweet konten karena akan cuma memenuhi twitter kita. Ini akan meningkatkan kredibilitas twitter anda.
3. Komen pada konten-konten yang bagus. Banyak sekali konten bagus yang bertebaran. Pilihlah yang sesuai dengan pasar anda. Jika twitter anda memunyai topik pemasaran maka carilah artikel-artikel pemasaran. Ini dapat menraik perhatian twitter lain untuk mengikuti
4. Ikuti follower atau fans anda. Tidak ada salahnya anda mengikuti twitter yang telah mengikuti anda asal saja mereka jangan menyampah di tempat anda (spam). Bisa jadi dari sana akan ada kerjasama.
5. Network dengan seorang tiap hari maka setahun anda bisa membuat network dengan 300 lebih orang.
Memang secara teori tips ini mudah sekali namun hasil di lapangan akan berbeda bergantung dengan kemampuan sang tweeple. Namun tidak ada salahnya mencoba siapa tahu berhasil.

source : http://bit.ly/9aXj37

2 komentar:

  1. Sepertinya menarik. Saya juga mau coba ah.

    Memfollow follower kita memang bisa meningkatkan jumlah follower kita

    BalasHapus
  2. iya tapi jangan follower yang suka buat sampah yang bikin kita cape di jari heheheheh

    BalasHapus

Silahkan berkomentar pada blog ini