Sabtu, 18 September 2010

Tampilan baru yang menarik : dengan tiga kolom seperti tampilan blog

Kabarnya twitter akan tampil dengan tampilan baru. Twitter akan memiliki tiga kolom menurut bocorannya. Warna biru muda akan tetap mendominasi situs microblogging yang paling populer di dunia.

Dengan tampilan baru ini twitter akan lebih canggih atau sophisticated. Twitter akan lebih mudah digunakan untuk mempost video, gambar, dan audio. Dengan demikian lengkaplah fasilitas yang ada di twitter. Dan twitter tidak hanya sekedar kata-kata saja.

Akan ada tiga kolom yang akan teridir dari satu kolom besar yang memuat twitter kita dan twitter yang kita follow. Kolom yang lebih kecil akan memuat Youtube video yang dimiliki oleh Google Inc. Kolom kecil lainnya akan ditempati oleh Flickr Photo milik mesin pencari Yahoo. Konon katanya akan ada spaces untuk idola remaja saat ini yang juga meraup traffik twitter terbanyak Justin Bieber.

Twitter juga akan memberikan spaces iklan. Inilah pertama kalinya twitter beriklan setelah beberapa tahun twitter tidak mencari uang. Mungkin twitter memerlukan dana segar untuk meningkatkan pelayanannya mengingat jumlah pengguna twitter sudah mencapai 345 juta dan tiap hari ada 370.000 user baru.

Dengan ada tampilan baru tiga kolom, tuitbolot menilai bahwa rancangan baru ini seperti blog pada umumnya dengan tiga kolom. Namun twitter akan tetap lain sebab kita hanya dibatasi 140 karakter untuk mempost ide-ide kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar pada blog ini