Sabtu, 16 Juni 2012

Mendapatkan Ribuan Followers Tanpa Membayar

Cara mencari ribuan twitter followers tanpa membaya

Resensi oleh:aforlan


Banyak twitter yang membeli followers agar twitternya bisa menjadi terkenal. Maksudnya adalah agar supaya mereka menjadi orang yang terkenal. Kedua, dengan banyaknya followers maka otomatis dapat mencari uang lebih banyak di dunia maya. Beberapa usahawan online dapat mempromosikan link produk dari online store seperti Amazon. Mereka akan dibayar ketika orang lain mengklik link tersebut dan kemudian membelinya dari Amazon.
Karenanya beberapa Tweeple (nyang punya akun twitter) membeli followers untuk meningkatkan followernya padahal membeli tidaklah murah. Yang kedua, kalaupun kita bisa membeli followers apakah akun-akun tersebut benar-benar follow kita. Paling-paling hanya akun non aktif yang sebulan saja belum pernah dibuka atau tidak pernah dibuka lagi.
Untuk mencari followers tanpa harus membayarnya ada beberapa hal yang bisa kita lakukan:
1. Mertweet
Retweet adalah bentuk dari pengulangan twitter. Kita mertweet bisa pesan orang lain. Maksudnya adalah bentuk penghormatan kita pada orang yang sudah pertama kali tweet. Dengan retweet maka orang lain akan merasa dihargai dan bisa jadi orang tersebut akan follow anda. Retweet juga salah satu variasi dari tweet kita. Jangan semata-mata me tweet punya kita karena hal itu akan monoton.
2. Isi tweet
Isi tweet juga harus diperhatikan. Saya melihat beberapa tweeple mendapat ribuan followers karena twitternya berisi tweet yang menarik seperti kabar politik yang tidak ada di media.
Twitter pada dasarnya sama dengan blog hanya saja twitter hanya bisa menampung 140 karakter sedangkan blog bisa memuat ribuan karakter. Jika isi twitter kita bermanfaat maka orang lain juga akan mengikuti kita sebaliknya jika isi twitter kita sampah maka percayalah tidak ada orang yang mau mengikuti.
3. Follow orang lain
Tidak perlu sungkan untuk mengikuti orang lain seperti komunitas #srudukfollow. Jika kita mengikuti maka kita akan di follow back juga. Yang harus diperhatikan adalah jangan memfollow ratusan akun dalam sehari karena akan membuat akun twitter kita di suspend oleh twitter. Alon-alon asal kelakon. Follow paling banyak akun twitter sehari 20-25 orang.
Ini sedikit resep diantara beberapa cara untuk meningkatkan followers kita. Semoga bisa dicoba untuk mendapatkan banyak followers. Ingatlah, untuk tidak berbuat curang.

Cara mencari ribuan twitter followers tanpa membaya Originally published in Shvoong: http://id.shvoong.com/internet-and-technologies/blog/2294491-cara-mencari-ribuan-twitter-followers/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar pada blog ini