Jumat, 22 Juni 2012

Kenapa Malas bertwitter


Meski sudah mempunyai jutaan penggemar seorang artis sudah tidak pernah mentweet sekalipun. Banyaknya followers mungkin karena si penyanyi banyak penggemar. Penyanyi tersebut tidak memanfaatkan fans yang menggilainye melalui twitter. Bisa jadi si fans menjadi berubah benci karena si artis tidak mentweet.
Penyakit malas memang sering menyerang siapapun termasuk juga @tuitbolot. Kemalasan ini bukan tanpa sebab. Ada sebab mengapa para tweeple (twitter user) malas untuk berkicau:

1. Tweet melalui PC. Tidak ada hp. Rasanya malas sekali kalau tweet melalui PC karena harus menyalakan pc kemudian tweet. Kalau lagi ada ide mau tweet udah malas.

2. Lagi sibuk. Saking sibuknya jadi malas untuk tweet. Kadang udah siap tweet tapi karena kesibukan jadi gak jadi

3. Sambungan internet lelet (lambat). Untuk buka tweet saja lama apalagi mau mentweet. Kalau sudah begini jadi malas

4. Overload. Kadang website twitter juga overload jadi twitter tidak bisa mentweet. Biasanya overload ini terjadi pada hari minguu namun sudah setahun, tuitbolot tidak menemui twitter overload.

Kemalasan akan membuat twitter anda ditinggali oleh pengikut atau followers. Jika serius ingin bertwitter atau bertwitter untuk bisnis maka mutlak diperlukan twitter yang rajin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar pada blog ini