Kamis, 10 Februari 2011

Twitter profile : Ahmad Ghozali konsultan keuangan pribadi


Ahmad Ghozali salah satu konsultan keuangan pribadi (personal finance) yang terkenal. Ia memiliki lembaga konsultan keuangan yang terkenal. Ia sering menulis di media dan menjadi pembicara di media.Akun Ahmad Ghozali sangat menarik terlihat dari followers
Salah satu tweet yang sering tuitbolot baca dari ahmad ghozali adalah anjuran untuk sholat dhuha. Sabtu kemarin juga tuitbolot membaca pesan tersebut yang bunyinya kurang lebih "meski hari libur tetap sholat dhuha".
Ghozali juga sering menupdate pesan-pesan tentang masalah keuangan dan tips-tips yang berkaitan dengan keuangan. Saya yakin twitter ini akan memberi manfaat bagi anda apalagi masalah keuangan.
Saya sering membaca tweet entang kelebihan investasi emas yang dapat memproteksi kekayaan seseorang. Emas jelas lebih unggul daripada investasi lainnya karena nilainya yang stabil dan mudah untuk menyimpannya.(namun maling tetap akan mengambilnya jika kita teledor).
Ghozali juga sering mentweet beberapa masalah keuangan seperti bagaimana mencapai financial freedom (kebebasan keuangan) dan lain sebagainya. Jika berminat anda dapat follow di @AHMADGHOZALI.
Baca juga
jay teroris

Tiffatul Sembiring

2 komentar:

Silahkan berkomentar pada blog ini