Kamis, 23 Desember 2010

Zainal Abidin (Jay d Terorist) ; Profile Tweeple

Zainal Abidin adalah seorang alumni Fakultas Peternakan Universitas Soedirman. Akun yang dimiliki oleh Bang Jay (sapaan akrab dari Zainal Abidin) adalah jayteroris. Beliau sering mengisi pelatihan tentang wirausaha baik di sekolah, universitas maupun umum. Bang Jay juga adalah seorang pengusaha di beberapa bidang. Beliau juga aktif menulis di website dan beberapa media. Adapaun blog pribadi Bang Jay adalah zainalabidin.net.
Hingga pukul 17.23 tanggal 23 Desember 2010, Bang Jay menfollow 916 twitter dan mempunyai 826 follower. Bang Jay nampaknya lebih banyak menfollow dari pada follower. Namun yakinlah bahwa ini bukan menandakan akun tweet ini adalah spam. Mungkin Bang Jay mengikuti semua orang untuk menyebarkan pemikirannya melalui twitter.
Ini adalah salah satu akun yang direkomendasikan oleh tuitbolot karena isi-isi tweet yang sangat membangun. Banyak pesan-pesan dari Bang Jay yang sangat baik untuk menyemangati pemuda yang sedang berwirausaha .
Bang Jay juga sering mentweet kegiatan yang sedang dilakukan seperti mengisi seminar, kegiatan bisnis, perjalanan ke luar negeri, dan lain sebagainya. 
Saya kagum dengan beliau karena beliau yang sudah terkenal mau men-follow back akun saya tuitbolot. Padahal akun saya belumlah terkenal (dengan follower yang masih 40-an) dan sayapun juga bukan orang terkenal.Yang berminat follow Bangjay : @jayteroris
 Baca juga:
Twitter profile : Menkominfo Tifatul Sembiring

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar pada blog ini