Kamis, 23 Desember 2010

Enam keuntungan bertwitter di twitter.com

Sebagai situs microblogging yang paling populer, twitter mempunyai beberapa aplikasi yang membantu tweeple untuk mentweet. Tuitbolot juga sering menggunakan beberapa aplikasi untuk menghemat waktu. Melalui aplikasi, kita tidak perlu lagi masuk atau login ke akun twitter kita. Inilah keunggulan twitter.com dibanding aplikasi twitter:

  1. Mengirim dan menerima tweet cepat dibandingkan melalui aplikasi manapun. Tentu twitter yang memiliki website akan langsung mentweet pesan kita sedang aplikasi adalah perantara yang harus melalui twitter untuk mengirim atau menerima pesan.
  2. Bebas untuk mentweeet sedangkan pada aplikasi kita membatasi kita untuk mentweet.
  3. Dapat melihat hashtag khusus. Tidak ada aplikasi manapun yang dapat melihat hashtag dengan baik selain twitter.com.
  4. Dapat melihat background yang unik yang ada pada twitter lain. Kadang ada twitter yang menggunakan background twitter yang dibuat sendiri atau modifikasi sendiri.
  5. Melihat informasi seluruh tweet dengan mudah.
  6. Retweet dengan mudah. Kita tinggal menggunakan button di bawah tiap tweet.

Keenam keunggulan twitter itu memang baru kelihatan jika internet berjalan dengan cepat. Hanya saja internet di Indonesia umumnya lemot jadi tuit bolot keseringan menggunakan aplikasi yang dapat memanage beberapa akun twitter seperti hootsuite. Ada juga teman yang merekomendasikan tweetdeck yang fungsinya hampir sama dengan hootsuite.

source: twitip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar pada blog ini