Rabu, 13 Juni 2012

#SRUDUKFOLLOW : I follow you follow



Akun ini adalah salah satu akun yang paling menarik di Indonesia karena ini tempat berkumpulnya twitter yang membicarakan mengenai kewirausahaan. Tokoh yang terkenal dalam akun ini adalah Bang Zainal Abidin (@jayterrorist) ada juga beberapa tokoh pengusaha yang turut serta dalam #SRUDUKFOLLOW.
Setiap orang dapat mengikuti akun ini. Tinggal klik follow saja anda dapat mengikuti akun ini. Biasanya akun ini akan mengikuti (follow) akun anda juga.
Memang akun ini akan menampilkan akun-akun anggota #SRUDUKFOLLOW dan adan tentu saja dapat follow anggota. Respon yang didapat sangat baik. Kebanyakan anggota memfollow back akun saya setelah saya follow mereka. Lumayan untuk bagi twitter yang sedang mencari teman. Rata-rata mereka adalah pelaku UKM. Kalau anda sedang berbisnis mungkin anda dapat berhubungan dengan mereka siapa tahu anda bisa membangun kerjasama dalam membangun usaha. Tentu saja anda harus tetap berhati-hati dalam memilih teman terlebih yang melibatkan masalah uang.
Rata-rata twitter yang saya follow dari #SRUDUKFOLLOW bukanlah twitter sembarangan atau twitter jadi-jadian apalagi twitter spam. Mereka memang benar-benar twitter yang twitter untuk berkomunikasi membuka jariangan usaha baru. #SRUDUKFOLLOW mempunyai website juga yang bisa anda kunjungi. Selamat mencoba semoga berhasil mendapatkan followers. Tentu juga kita tidak boleh menyampah di twitter ini karena bisa jadi kita akan dikeluarkan dari komunitas ini jika berlaku curang.
Baca Juga:
Cara Membuat Twit Series
Zainal Abidin : Profile Tweeple
Enam Keuntungan Twit di TWitter
Twitter Lima menit sehari
Trending Topics dari Indonesia 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar pada blog ini