Senin, 27 September 2010

Berapa lama anda di twitter?

Tidak dipungkiri, twitter membuat para penggunanya kecanduan. Saya khawatir dengan fenomena ini. Bahkan seorang anak yang masih smp sampai membawa hp ke sekelohan. Ia juga mentweet takala guru sedang menerangkan pelajaran. Saya khawatir ia akan membuang waktu dengan twitter. Tentu ini tidak baik karena akan menghabiskan waktu sia-sia terkecuali anda seorang twitter professional yang bertugas untuk men-tweet setiap saat. Anda tentu akan dibayar untuk melakukan tugas seperti ini seperti mempromosikan barang dan jasa atau yang dikenal dengan sebetan whizzer.
Tuitbolot ingin juga mengetahui dari audiensnya berapa lama mereka menghabiskan waktu di social networking ini. Dari sini mudah-mudahan tuitbolot akan mendapat pengetahuan dari sini.
Cara berpartispasi dalam polling kali ini sederhana saja. Anda tinggal mengklik polling yang anda di sebelah kanan post ini. Ada beberapa pilihan yang sesuai dengan jumlah waktu yang anda habiskan di twitter. Perkirakan saja rata-rata waktu yang anda habiskan di twitter. Anda hanya bisa menjawab satu opsi atau pilihan saja. Kemudian anda dapat mengklik button pilih.
Polling ini akan diadakan selama satu bulan. Setelah itu tuitbolot akan mengumumkan hasil polling ini dalam post.

Sebelumnya tuitbolot mengucapkan terima kasih kepada para penggemar tuitbolot yang bersedia untuk meluangkan waktunya untuk mengisi polling ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar pada blog ini