Tweet
Tentang Kami
Simple Studio adalah rumah desain yang “memproduksi” ide-ide baru yang fresh dan berkualitas tinggi. Kami berkomitmen memberikan desain yang unik, menarik dan komunikatif. Berangkat dari semangat dan prinsip komunikasi visual artistik, kami bermaksud mengantar klien mencapai sasaran / objek utama dari desain kreatif yang dirancang. Ilmu marketing dan advertising juga digunakan untuk memberi sentuhan positif pada kesempurnaan hasil desain kami.
Kami ada untuk memenuhi kebutuhan aktivitas marketing komunikasi anda yang meliputi pembuatan corporate identity, corporate communication, product identity dan product communication. Tim kami terdiri dari tenaga profesional yang sudah berpengalaman di dunia kreatif dan selalu berorientasi pada customer satisfaction, baik dalam mutu produk atau pun layanan.
Dalam era dimana persaingan bisinis semakin kuat dan hebat, seharusnya kita dapat menjadi yang terdepan dalam pencitraan produk/jasa. Sebab dengan citra yang tepat, kita bisa membangun trust, sesuatu yang sangat penting bagi konsumen untuk memutuskan menggunakan produk/jasa anda.
Gunakan jasa desain kami dan insya Allah kami akan membantu mengakselerasi kemajuan dan perkembangan bisnis anda...
Simple Studio, Smart Design for Your Business…
Untuk informasi lebih jauh silahkan klik :
www.simplestudioindonesia.com
Simple Studio
(CV. Simple Studio Indonesia)
Mangga Dua Square Lt. 1 Blok B No, BP 50
Jl. Gunung Sahari Raya No. 1 Jakarta Utara 14420
Telp/Fax: 021-6231-8575, 021-27-3333-65
Email: simplestudioindonesia@yahoo.com
Filosofi
Unik
Desain yang baik selalu memiliki keunikan. Hal ini yang membuatnya berbeda dan dapat dibedakan dengan desain lain.
Menarik
Setiap orang memiliki keterbatasan dalam perhatian. Hanya desain yang menarik yang dapat menarik perhatian banyak orang.
Komunikatif
Tidak semua desain yang unik atau pun menarik dapat dimengerti orang lain. Hanya desain yang komunikatif yang dapat menyampaikan pesan secara efektif.
Produk
Kami mengerjakan seluruh item desain 2 dimensi. Beberapa produk kami di antaranya:
Company Profile & Annual Report
Logo Development
Brand Identity & Packaging
Web Design & Development
POS Materials
Dll
Klien Kami
PT. Astra Honda Motor (AHM)
AQUA (PT. Tirta Investama)
PT. Tetra Pak Stainless Equipment
PT. Garuda Indonesia (Cargo Devision)
PT. SMART Tbk (Sinar Mas Group)
PT. Metropolitan Bayutama (a member of Metropolitan Group)
PT. Kalimantan Prima Persada (KPP)
PT. Relife Realty Indonesia
PT. Siklon Energi Nusantara
Bumi Laut Group
PT. Wieda Sejahtera
PT Asuransi Takaful Keluarga
PT. Cahaya Glitz Indonesia
PT. Recci Indonesia
PT. Dunamis Indotek
PT. ASTA Anugerah Sejahtera
PT. Lima Putra Contrindo
PT. Dein Indonesia
PT. Anugerah Kencana Multindo
PT. Chuhatsu Indonesia
PT. Adhi Chandra Jaya
PT. Limawira Wisesa
PT. Sarana Istiqamah Sejahtera (SIS Education)
PT. Agro Indah Permata 21
PT. Makmur Sumber Redjeki
PT. Jatayu Sentosa
PT. Besroc Indonesia
PT. Bintang Abadi
PT. Ion Prima Indonesia
PT. H&M International
PT. Evita Manunggal
PT. Caturmukti Pratama
PT. Graha Jaya Pratama Kinerja
PT. Jagat Oriental
PT. Kresna Inti Cipta
PT. Ratang Agung Sejahtera Indonesia
PT. Teguh Raksa Jaya
PT. Angkasa Solo
PT. Bumi Kahuripan Sejahtera
PT. HYDAC Technology Indonesia
PT. Multiguna International Persada
PT. AMKI International
PT. Arta Mina Tama
Kantor Berita ANTARA (Dana Pensiun)
Target Consulting Group
WHO Indonesia
CV. Dutavisi Abipratama
CV. Surya Prakarsa
CV. SAS
CV. MS
CV. Rafah Mediatama
CV. Kamojang Prakarsa
Ayam Bakar Bang Jack
SD. Muhammadiyah 08 Plus
BAPPEDA Propinsi Papua
Yayasan Inovasi Pemerintahan Daerah (YIPD)
Dokter Komputer
INDOLaw Legal Training Centre
Orchid Realty
Departemen Arsitektur FT Universitas Indonesia
Departemen Elektro FT Universitas Indonesia
Departemen Obstetri dan Ginekologi FK Universitas Indonesia
Departemen Ilmu Kedokteran Fisik dan Rehabilitasi FK Universitas Indonesia
Departemen Fisika FMIPA Universitas Indonesia
Evita Manunggal Flying School (EMFS)
Trisakti School of Management (TSM)
Himpunan Mahasiswa Mesin UNIKA Atma Jaya
Penerbit Rumah Semesta
Rumah Sehat Alami "El-Iman"
Flow "Water Treatment"
Selimut "Hasuko" Sulawesi
Majalah Al Iman (GHOIB)
LPPC Fullswara Gama Indonesia
Asosiasi Auditor Internal (AAI)
Pusat Kesehatan Reproduksi Esensial (PKRE) FK UI
Persatuan Perinatologi Indonesia (Perinasia)
Koperasi Mandiri Sejahtera
BMT Sahabat Mandiri Sejahtera
BPZIS Bank Mandiri
Yayasan Ihsanul Amal
Yayasan Wasilatul Ummah
Pengurus Pusat Persaudaraan Salimah (SALIMAH)
Yayasan An Najah
Yayasan Sahabat Pelajar
Yayasan Dana Sosial Al Falah (YDSF)
Yayasan Insan Aulia
Yayasan Perguruan Islam Darul Hikmah (YAPIDH)
Yayasan Fajar Hidayah
PPSDMS Nurul Fikri
Oryscent Parfume
Testimoni
Pelayanannya OK!
“Pelayanannya Cooperative, responsive & excellent. Keep up the good work!”.
Khairul Insan
Direktur Utama PT. Recci Indonesia
Meningkatkan Penjualan
"Dengan desain Company Profile yang menarik dari Simple Studio, saya dapat meningkatkan penjualan perusahaan saya hingga 100% hanya dalam waktu kurang dari 1 tahun".
Duta Cipta Bawono
Direktur Utama PT. Limaputra Contrindo
Puas
"...I was satisfied with the logo design very attractive from Simple Studio Indonesia..."
Capt. Drs. bravo M H Karlio, MM.
Mantan Direktur Utama PT. Djakarta Lloyd, Tbk
Komisaris PT. Bravo Jaya Indonesia
Komisaris PT. Cahaya Bravo Utama
Komisaris PT. Agro Indah Permat
Melebihi Ekspektasi
“Jasa yang diberikan melebihi ekspetasi untuk pelanggan. Simple Studio bersedia untuk memberikan opsi sebanyak mungkin dan selalu berkomunikasi dengan baik sehingga segala detail desain yang kami inginkan bisa sesuai harapan. Simple Studio juga tepat waktu sesuai deadline yang diberikan pelanggan."
Irma Puspasari
Public Relation PT. Kalimantan Prima Persada
Berisi Mengenai Twitter Tutorial, Tips twitter, dan Berita Mengenai Twitter. Redaksi menerima Tulisan dari pembaca. DISCLAIMER: Tulisan ini adalah opini dari penulis.
Senin, 25 April 2011
9 Tweet yang haram bagi pekerja
Tweet
Sebagai pekerja kita harus mematuhi segala peraturan yang berlaku di perusahaan tempat kita bekerja. Jika memang sudah tidak mau lagi mematuhi peraturan maka sebaiknya kita mencari pekerjaan yang sesuai dengan nurani kita. Dalam betwitter juga seorang karyawan atau pekerja harus memperhatikan rambu-rambu. Jangan sampai melanggar etika atau norma kesopanan yang berlaku.
Adapun semibilan tweet yang haram bagi pekerja, saya kutip dari situs Metronewstv.com:
Sebagai pekerja kita harus mematuhi segala peraturan yang berlaku di perusahaan tempat kita bekerja. Jika memang sudah tidak mau lagi mematuhi peraturan maka sebaiknya kita mencari pekerjaan yang sesuai dengan nurani kita. Dalam betwitter juga seorang karyawan atau pekerja harus memperhatikan rambu-rambu. Jangan sampai melanggar etika atau norma kesopanan yang berlaku.
Adapun semibilan tweet yang haram bagi pekerja, saya kutip dari situs Metronewstv.com:
1. Jangan mengeluhkan konsumen di twitter
2. Jangan mengunkapkan konflik antara klien, aprtner dan kompetitor
3. Jangan mudah tersinggung terhadap komentar negatif produk atau jasa anda
4. DM bukanlah channel komunikasi yang sepenuhnya aman.an dengan follower Anda.
5. Jangan mempublikasikan isu internal perusahaan atau mengenai hubungan kerja yang dimiliki perusahaan.
6. Kecuali Anda tidak bekerja untuk mempromokan atau mensosialisasikan produk yang sedang perusahaan kembangkan, jangan umbar tweet tentang produk yang sedang digodok.
7. Jangan memposting mengenai finansial perusahaan.
8. Jika Anda mempunyai keluhan akan rekan kerja atau bos Anda, bicarakanlah secara langsung. Ngetweet bernada negatif tentang hal itu akan membuat Anda dan perusahaan terlihat buruk.
9. Jangan kebanyakan memposting pesan ‘spam’ pada akun personalmu tentang promosi pekerjaan jika hal-hal tersebut tidak relevan dengan follower Anda.
Minggu, 17 April 2011
Hanya 0,05% Tweeple yang membuat 50% tweet
Tweet
Ternyata dari 50 persen pesan dari twitter (tweet) yang muncul pada timeline twitter dibuat oleh 0,05% tweeple atau pengguna twitter. Ini artinya ada kesenjangan antara pengguna twitter. Jadi lebih dari 95,5% pengguna twitter hanya membuat 50% tweet. Kalau lebih spesifik lagi mungkin hanya sedikit saja orang yang berperan dalam twitter.
Orang-orang terkenal seperti politisi, artis, pemimpin, dan lain sebagainya
Tentu saja ini tidak diharapkan oleh twitter. Twitter mengharapkan seluruh anggotanya untuk dapat bertweet agar dapat berkomunikasi.
Source: Vivanews
Ternyata dari 50 persen pesan dari twitter (tweet) yang muncul pada timeline twitter dibuat oleh 0,05% tweeple atau pengguna twitter. Ini artinya ada kesenjangan antara pengguna twitter. Jadi lebih dari 95,5% pengguna twitter hanya membuat 50% tweet. Kalau lebih spesifik lagi mungkin hanya sedikit saja orang yang berperan dalam twitter.
Orang-orang terkenal seperti politisi, artis, pemimpin, dan lain sebagainya
Tentu saja ini tidak diharapkan oleh twitter. Twitter mengharapkan seluruh anggotanya untuk dapat bertweet agar dapat berkomunikasi.
Source: Vivanews
Langganan:
Postingan (Atom)